Pages

Sabtu, 04 Oktober 2014

Kawasaki Ninja 250 Fi 2015 memakai leher knalpot versi karbu

liat dari web resmi kawasaki bahwa ninja 250fi besok tahun 2015 bakalan heran leher knalpot akan kembali kemasa awal ninja 250 karbu. yakni dengan leher knalpot lurus seperti terlihat pada gambar berikut.
gimana? leher knalpotnya sama persis di ninja karbu ya beda dengan versi yang FI kan?

kita komparasi leher knalpot versi FI tahun 2014,

kemudian kita liat leher knalpot versi karbu tahun 2008

nah jelas terbukti kan, mungkin model leher knalpot ini akan menghasilkan tenaga lebih baik daripada yang model fi 2014. kita bisa bandingkan dengan veri yoshimura, mereka produk after market namun masih bersikukuh dengan leher seperti versi karbu


Minggu, 10 Agustus 2014

Tempat stiker body motor yang bagus di Jogja

Tempat yang rekomended buat melapisi motor dengan stiker di jogja antara lain :
Bang Manto : Perempatan Ringroad barat Jl. godean Sleman Yogyakarta 
no hp 081804090600 Pin 286152E7

Stiker Jl. Mataram yogyakarta (timur malioboro)

 Stiker pertigaan selatan barat JEC namanya lupa aku....???

Fairing R25 dibuka buka... from bang manto jogja


emang yang standart itu biasa kali ya, begitu turun dari dealer langsung protholi fairing dan tempeli plastik lagi. stiker berbasis di ringroad barat jalan godean ini terbilang khusus kelas seprottt yang harganya 50jutaan ke atas. banyak orang jogja dan luar yg sering mampir kesini cuma untuk salonin body motornya, kadang mobil juga ada. harga full stiker untuk ninja 250fi kata bang manto ini cuma 500ribu.sehari salon body motor ini bisa melayani hingga10 motor tiap hari khusus motor-motor gede 50jutaan. wah omsretttnya bisa 2,5juta perhari nih...